Turun Langsung, Pj Mubar Bahri Cek Aset Pemkab

banner 468x60

Sultra.co.id – Penjabat Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Bahri, melakukan pengecekan sejumlah aset Pemda Mubar di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Kusambi dan Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara pada Selasa (21/6).

Pengecekan aset itu untuk melihat kondisi aset tetap pemda berupa speedboat yang disimpan di pesisir desa tersebut sehingga Pemkab bisa menentukan langkah selanjutnya.

Read More
banner 300x250

“Tujuannya kita melihat apakah aset ini masih bisa diperbaiki atau bagaimana,” ujar Bahri.

Dari pengamatan sementara, Bahri menyampaikan sejumlah aset speedboat masih layak digunakan dan perlu sedikit perbaikan.

“Ketimbang kita melakukan pengadaan baru dengan harga mahal, lebih bagus kita perbaiki. Kerusakannya juga tidak parah sehingga memerlukan ongkos sedikit. Masih layak pakai,” katanya.

Diketahui beberapa waktu lalu Penjabat Bupati telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang penertiban aset. Hal itu diungkapkan Asisten III Bidang Kepagawaian dan Administrasi Umum Pemkab Mubar, La Ode Tibolo.

Kata La Ode Tibolo, dalam SK tersebut para OPD akan diminta untuk mencatat dan melaporkan seluruh aset yang dimiliki termasuk yang dikuasai oleh pejabat lama.

“SK sudah ada dan diketuai oleh Pak Sekab,” singkat La Ode Tibolo.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.