PJ Bupati Mubar: Tak Ada Pembagian Randis Bila Belum Terkumpul Semua

banner 468x60

Mubar – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Bahri menegaskan sekali lagi bagi pemegang kendaraan dinas (randis) baik roda dua maupun roda empat lingkup Pemkab Mubar yang saat ini dikuasai oleh beberapa Pejabat Eselon III, IV serta para tenaga honorer.

“Saya beri waktu pekan ini untuk segera dikembalikan. Sebenarnya hari ini saya janji koordinasi ke APH. Saya beri waktu lagi minggu ini agar segera dikembalikan. Sudah ada nama-nama nya tapi tak perlu saya sebutkan namanya,” tegas Bahri saat apel gabungan lingkup Pemkab Mubar, Senin, (15/08/2022).

Bahri mengatakan tidak akan membagikan randis ke masing-masing OPD jika belum semua terkumpul.

“Kalau bisa sebelum 17 Agustus semua sudah dikembalikan,” lanjutnya.

Direktur Perencanaan Keuangan Daerah menyebut roda dua dari 632 unit yang dikumpulkan baru 593 unit dan mobil 93 unit baru 68 unit dikembalikan.

“Saya kasih waktu lagi sampai minggu ini. Ini kita lebih banyak randis daripada jabatan. Untuk itu, tahun ini tidak ada pengadaan randis. Randis kita akan berikan pada ASN yang betul-betul kepada yang turun langsung di lapangan,” jelasnya.

Jebolan STPDN 07 itu merinci ada beberapa OPD yang belum 100 persen mengembalikan randis.

“Setda, Setwan, Kecamatan Barangka, Distan, DLH, Dispora, DPMD, Kominfo, BPBD, Diknas, Nakertrans, DPMPTSP, Bappeda, Dinkes, Inspektorat, Dinsos, Kesbangpol, dan PUPR,” sebutnya.

“Olehnya itu saya berharap pada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang memegang randis kerjasamanya untuk segera di kembalikan supaya di gunakan sesui peruntukannya,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.