Pj Bupati Mubar Resmikan Jembatan Gantung di Desa Lasama

banner 468x60

Foto: Denis/Sultranesia

Muna Barat – Penjabat Bupati Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Bahri meresmikan Jembatan Gantung, akses penghubung dusun 1 dan dusun 2 Desa Lasama, Kecamatan Tiworo Kepulauan pada Senin (13/6) siang.

Dalam sambutannya, Bahri mengatakan dengan selesainya rehabilitasi jembatan ini diharapkan dapat memperkuat konektivitas antar wilayah khususnya di Desa Lasama, sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya berpesan, agar setelah diresmikan jembatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangkitkan dan memajukan kegiatan-kegiatan produktif di masyarakat,” kata Bahri.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri ini mengatakan, dengan selesainya rehabilitasi jembatan gantung ini menandakan bahwa kesadaran yang begitu tinggi akan pentingnya pembangunan dari pemerintah desa dan masyarakat.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa dan jajarannya karena bisa memaksimalkan dana ada,” tandasnya.

Diketahui, Jembatan Gantung sepanjang 33 meter yang menghubungkan dua dusun ini sebelumnya rusak parah sehingga sulit dilalui masyarakat. Tahun ini akhirnya direhabilitasi dengan dana Rp 82.454.000 yang bersumber dari dana desa.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.