PJ Bupati Bahri Minta Masyarakat dan Elemen Strategis Mubar Dukung Pembangunan

banner 468x60

Mubar – Pejabat Jabatan (PJ) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Dr. Bahri menyampaikan jika para pemimpin memiliki cara tersendiri dalam melakukan pembangunan.

“Semua pemimpin itu memiliki ciri dan cara tersendiri membangun daerah,” ujar Dr. Bahri, Kamis (11/08/2022).

Lebih lanjut, Bahri mengatakan bahwa para mantan pemimpin Mubar yakni Rajiun dan Achmad Lamani telah melakukan pembangunan dengan baik. “Pembangunan pemimpin Mubar yang dulu sudah baik dan bagus, saya melanjutkan pembangunan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Bahri berharap, kebersamaan antara dirinya dan seluruh elemen strategis di Muna Barat dapat menciptakan kondusifitas daerah, sehingga pembangunan di Muna Barat dapat berjalan dengan baik.

“Ada beberapa hal yang masih menjadi permasalahan utama dalam pembanguna di Muna Barat, yakni aspek pelayanan publik, ketersediaan sarana dan prasarana perkantoran, daya saing infrastruktur, tingkat kesejahteraan masyarakat dan kualitas sumber daya manusia,” terangnya.

Bahri mengatakan, sejumlah permasalahan utama itu akan menjadi fokus kerjanya selama menjadi penjabat bupati. Dirinya juga mengatakan, pada tahun 2023 mendatang masyarakat dapat melihat apa yang telah dikerjakan pemerintah kabupaten Muna Barat.

“Semua dapat terlaksana dengan baii hanya dengan dukungan dari seluruh masyarakat,” tuturnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.