Pj Bupati Bahri Berharap Kontingen Mubar Dapat Beri Yang Terbaik di Ajang Porseni PGRI Sultra

banner 468x60

MUNA BARAT – Penjabat Bupati Muna Barat (Mubar), DR. Bahri resmi melepas kontingen PGRI Muna Barat di Aula Kantor Bupati Mubar dalam rangka Porseni PGRI Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Kamis (8/12/2022).

Pj Bupati Mubar mengatakan bahwa pelepasan Kontingen PGRI Muna Barat dalam rangka akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni PGRI Provinsi Sultra yang dilaksanakan di kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara mulai tanggal 10 sampai 17 Desember 2022.

“Yang diberikan kepercayaan selaku Duta-duta PGRI Mubar kiranya mampu menunjukan prestasi terbaik dalam Event ini dan mampu menunjukkan permainan yang maksimal dalam setiap kegiatan yang diikutinya,” kata Bahri yang juga selaku Direktur Perencanaan Anggaran Keuangan Daerah Kemendagri.

“Disisi lain Porseni ini adalah bentuk sebagai ajang memperkuat silaturrahmi antara anggota PGRI Se-Sultra dan agar dimanfaatkan saling tukar menukar pengalaman dengan peserta lain dalam upaya kebersamaan mengakselerasi pembangunan sektor Pendidikan Daerah Mubar,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Mubar, Al Rahman juga mengatakan untuk kegiatan yang akan diikuti PGRI Mubar terdiri delapan (8) Cabang Olahraga (Cabor), diantaranya Sepak Bola Putra, Sepak Takraw Putra, Senam PGRI Campuran, Bola Voli, Tenis Meja beregu campuran, Bulu tangkis beregu campuran, & tunggal putra/putri, catur putra dan putri, Pencak Silat Seni putra-putri.

Sedangkan Lomba Seni yang akan diikuti terdiri dari Lagu Solo Putra-putri, Melukis Putra-putri, Tari tunggal kreasi Daerah Nusantara putra-putri, Baca Al, Qur’an putra-putri, Paduan suara putra-putri/ Campuran.

Best Practice PembelajaranL & Lomba Video Pembelajaran Guru.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *