Pekan Depan TPP ASN Mubar Cair, Pj Bupati Minta Anak Buahnya Bekerja Lebih Baik

banner 468x60

Mubar, Sultra – Guna meningkatkan kualitas kerja dan kesejahteraan para Aparatur Sipil Negara (ASN), Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat Dr. Bahri menaikkan TPP para ASN.

Kabar gembiranya, kenaikan TPP para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat sudah disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Read More
banner 300x250

Pj Bupati Muna Barat Dr. Bahri mengatakan, pemberian TPP kepada OPD beserta perangkatnya berdasarkan kinerja masing-masing.

“TPP kita sudah disetujui oleh Bapak Mendagri Tito Karnavian, hal ini saya sudah sampaikan ke Pak Sekda tinggal kita cairkan saja untuk bulan Juni-Juli ditambah 50 persen. Saya sampaikan TPP itu bukan hak yah, tetapi berdasarkan kinerja masing-masing OPD,” ujarnya saat ditemui di lapangan Desa Guali, Minggu (3/7/2022)

Jebolan STPDN ini berharap, dengan adanya TPP yang baru ini agar para kepala OPD dapat bekerja dengan baik dan maksimal dalam memberi pelayanan publik terhadap masyarakat Muna Barat.

“Saya minta kinerjanya ditingkatkan lagi,” singkatnya.

Untuk diketahui adapun besaran TPP yang akan dicairkan yakni eselon II Rp6 juta, eselon III Rp4 juta, eselon IV Rp2 juta sedangkan staf Rp1 juta.

Sebelumnya TPP eselon II Rp1,2 juta, eselon III Rp900 ribu, dan eselon IV Rp600 ribu.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.