Ini Dia Infrastruktur Mercusuar di Era PJ Bupati Bahri

banner 468x60

Mubar – Setelah menjadi PJ Bupati di Muna Barat, Bahri dinilai telah menggagas banyak perubahan. Dalam soal pembangunan, birokrat tulen tersebut tampak amat serius.

Pemkab Mubar tengah menggodok tiga pembangunan besar. Ini menjadi komitmen PJ Bupati Bahri dalam mensukseskan program yang sebelumnya tidak terlaksana.

“Semua yang dilakukan Pak Bupati adalah murni untuk daerah dan masyarakat. Infrastruktur besar yang akan dibangun itu ada tiga,” kata Jubir, Fajar Fariki, Rabu (31/8/2022).

Fajar mengakui, sejak Bahri memimpin Mubar, ada banyak perubahan yang dibawa. Terlihat dari strategi penertiban aset kendaraan dinas.

Mantan Kabag Humas itu menjelaskan, banyak langkah tepat yang diambil Bahri dalam memimpin.

“Keberanian beliau dalam mengambil keputusan untuk membatalkan pinjaman dan PEN. Ini adalah kecerdasan sosok PJ dalam menata pengelolaan anggaran,” ujar Fajar.

Dilanjutkannya, pembangunan besar yang dalam bahasa Fajar disebut Mercusuar itu antara lain Mesjid Agung, Kantor Bupati dan DPRD plus Rujab pimpinan legislatif, dalam proses rasionalisasi anggran dalam postur APBD induk.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Mubar untuk selalu mensupport progres yang dikerjakan PJ Bahri karena beliaun bisa dikatakan sebagai pemimpin yang akan membangun tanpa hutang,” tuturnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.