HUT Bhayangkara 76, Bahri: Mewakili Pemkab Mubar, Saya Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Jajaran Polres Muna

banner 468x60

Muna, Sultra – Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar upacara secara virtual memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Muna, Selasa (5/7/2022).

Dalam upacara HUT Bhayangkara ini, turut dihadiri oleh Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri dan beberapa pimpinan Forkopimda Muna dan Mubar.

Read More
banner 300x250

Pj Bupati Mubar, Bahri mengucapkan selamat atas hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ini. Kata dia, sesuai arahan Presiden RI bahwa Polri senantiasa bekerja sama dengan menjaga Kamtibmas, sebab ke depannya Polri akan menghadapi tantangan yang sangat besar.

“Mewakili Pemkab Mubar, saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polres Muna dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini. Kami (Pemkab Mubar) siap mendukung presisi Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Mubar,” kata Bahri.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Ditjen Bina Keuangan Daerah, Kemendagri mengatakan sesuai presisi Polri mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan tumbuh, ia siap mendukungnya. Apalagi, di tengah penanganan Covid-19 ini diharapkan Polri jangan pernah lengah dalam menjalankan tugas, menjaga ketertiban dan keamanan.

“Alhamdulillah, situasi kamtibmas di Mubar sejauh ini aman dan kondusif. Kita bersama pimpinan Forkopimda selalu bersinergi dalam menciptakan kondisivitas Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam upacara virtual HUT Bhayangkara ke-76 ini, diikuti oleh Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin dan jajarannya, Pj Bupati Mubar Bahri, Sekda Muna, Dandim 1416/Muna, Kajari Muna, Kepala Pengadilan Muna, Kepala BNNK Muna, pensiunan Polri dan beberapa organisasi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.