GRANAT Beri Penyuluhan di Diklat Kaderisasi PP Jaksel

banner 468x60

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) memberikan penyuluhan anti narkoba di Diklat Kaderisasi MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan, bertempat di Batalyon 461 Paskhas, Halim Perdana Kusuma, Minggu (21/8/2022).

Hadir sebagai penyuluh narkoba yaitu Kepala Departemen Pendidikan dan Pembinaan Masyarakat DPP GRANAT, Kombes Pol (Purn) Slamet Pribadi dan didampingi Wasekjen Nita Ashar Hartawan.

Kombes Pol (Purn) Slamet Pribadi memaparkan materi penyuluhan kepada kader dan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Jakarta Selatan. Ia mengingatkan untuk jangan pernah mencoba barang haram tersebut, karena sekali mencoba akan merugikan bagi diri sendiri dan lingkungan serta keluarga.

Slamet mengajak para kader PP Jaksel untuk turut perang melawan narkoba dengan cara menghindari sering berkumpul atau bergaul dengan pecandu. Selain itu, mengajak pecandu untuk direhab ke pusat-pusat rehabilitasi, sebelum ditangkap.

Slamet juga mendorong para pemuda untuk kreatif menciptakan aktifitas yang positif, olah raga teratur, makan makanan bergizi dan mengkomunikasikan setiap masalah dengan keluarga, guru dan sahabat setia. Selain itu, ia juga mengajak untuk rajin beribadah dan selalu berdoa agar terhindar dari narkoba.

Sementara itu Wasekjen DPP Granat Nita Ashar Hartawan menyampaikan, pihak MPC PP Jaksel melalui Ketuanya Yedidiah Soerjosemarno berharap penyuluhan narkoba oleh DPP GRANAT ini berkesinambungan di setiap kegiatan PP.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.