Eselon III dan IV ASN Mubar Dilantik PJ Bupati

banner 468x60

Sultra.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri melantik dan pengambil sumpah 198 jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Mubar.

Pelantikan 198 pejabat Eselon III dan IV berlangsung di Aula Kantor Bupati Mubar, Selasa, 9 Agustus 2022 sore. Rotasi jabatan berjalan khidmat dan tidak ada yang di non job.

Di hadapan 198 pejabat yang baru dilantik dan menduduki jabatan baru, Bahri menginginkan agar bekerja dan selalu memberikan dedikasi kepada masyarakat.

“Saya tidak butuh orang pintar tapi saya butuh orang loyalitas. Dalam bekerja demi memberikan pelayanan yang berkualitas di Kabupaten Muna Barat,” kata Bahri dalam sambutannya

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kemendagri mengatakan, apa yang sudah dilakukan terkait dengan rotasi jabatan sudah disetujui oleh Mendagri, Tito Karnavian.

Jebolan STPDN 07 ini kembali menegaskan, mutasi dilakukan karena tidak proseduralnya pada mutasi dilakukan bupati sebelumnya. Sehingga, molornya mutasi belakangan dan dilakukan mutasi untuk jabatan eselon III dan IV berdampak pada pejabat eselon II.

“Tidak ada yang di non job. Saya harap pejabat yang dilantik hari ini mampu menjalankan perannya dengan amanah serta mampu memberikan kontribusi yang berharga bagi pembangunan Muna Barat,” ungkapnya.

Pejabat yang baru dilantik, pihaknya akan mengevaluasi selama tiga bulan berjalan.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik kepada yang dilantik hari ini dalam membangun tantangan ke depan yang semakin berat,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.