Di Pulau Maginti PJ Bupati Bahri Minta Warga Tidak Ragu Ungkap Semua Keluhan

banner 468x60

Mubar – Penjabat (Pj) Bupati Dr. Bahri S.STP., M.Si berkunjung di Pulau Maginti, Kecamatan Maginti bersama beberapa OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Mubar, Jumat (5/8/2022).

Bupati dan rombongan tiba di dermaga sekitar Pukul 16.30 WIB dan disambut meriah oleh warga Desa Maginti.

Dalam sambutannya, Bahri mengatakan safari di kepuluan ini salah satu tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkenalan dengan elemen masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi sebagai bahan penyusunan kebijakan pembangunan daerah.

“Dengan tali silaturahmi terus dipelihara, sehingga lahir semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Muna Barat khususnya Kecamatan Maginti,” ungkapnya.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri itu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan ada program jumat keliling.

“Dalam program itu nantinya kita akan nginap di rumah warga yang sama sekali tidak dipersiapkan fasilitasnya oleh kepala desa,” ungkapnya.

Pj Bupati menambahkan kami akan menginap dengan fasilitas normal dari rumah warga, seluruh OPD juga bisa langsung berdiskusi tak perlu formal dengan warga sehingga mereka lebih terbuka dalam menyampaikan keluhannya agar OPD langsung menanggapi keluhan masyarakat sesuai dengan bidang urusannya.

Sebelum menutup Perkenalan Bahri mengatakan “Karena hari sudah mulai gelap jelang magrib jadi diskusinya kita lanjutkan besok pagi, jangan ragu sampaikan semua keluhan nanti kita akan pikirkan solusinya, saya ingin mendengarkan semua permasalahan-permasalahan yang ada, jadi saya minta kerjasamanya dan partisipasi semua pihak sehingga kita fokus kerja semaksimal mungkin,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.