Di Kegiatan SAPMA PP, PJ Bupati Bahri: Pemuda Kawal Pemerintahan

banner 468x60

Mubar – Penjabat Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Bahri menghadiri kegiatan organisasi kepemudaan yakni Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Mubar yang bertempat di Aula Hotel Kubah 9, Kota Kendari. Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan tersebut adalah SAPMA Talks yang mana berupa dialog publik yang diinisiasi oleh Pengurus Cabang (PC) SAPMA PP Mubar yang bertemakan “Menjadikan Muna Barat Pilot Project Penyelenggaraan Pemerintahan Berkualitas di Sulawesi Tenggara”.

Selain PJ Bupati Muna Barat kegiatan itu juga dihadiri oleh sejumlah narasumber diantaranya, Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo, Pengamat Politik Najib Husein, dan Pengamat Kebijakan Publik, Arafat dengan moderator Wahidin Kusuma Putra.

Juga turut hadir Anggota DPRD Sultra Laode Tariala, Beberapa Pimpinan OPD Muna Barat, Ketua KNPI Sultra Muhammad Amsar, Pengurus Pemuda Pancasila Sultra, Pengurus KNPI Muna Barat, Pengurus SAPMA Kabupaten yang sempat hadir, Pengurus KEPPMI, sejumlah paguyuban yang ada di Muna Barat, serta para pemuda dan mahasiswa Muna Barat.

Dalam sambutannya, Ketua PC SAPMA PP Mubar, Laode Muhamad Isdar, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Mubar serta narasumber lainnya yang bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan.

“Kegiatan ini bagaimana mengajak pemuda dan mahasiswa Mubar dalam mengawal roda pemerintahan Kabupaten Muna Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Bahri menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh SAPMA PP Mubar.

“Saya berterima kasih kepada pelaksana kegiatan dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi bersama adik-adik mahasiswa dari Muna Barat,” katanya.

Bahri juga menyabut baik semua masukan dari pemuda dan mahasiswa mengenai proses jalnnnya roda pemerintahan di Mubar.

“Saya selaku Penjabat Bupati Muna Barat akan selalu menerima kritikan dan saran dari semua pemuda dan mahasiswa Mubar, demi berjalanya pemerintahan yang baik,” terangnya.

Ia juga mengatakan akan menuntaskan janji dari pemerintah sebelumnya untuk pembangunan asrama mahasiswa Mubar.

“Untuk asrama Mahasiswa Mubar kemarin lokasinya sudah ditinjau oleh DPRD dan Dinas Perumahan dan sudah disertifikatkan, insya Allah tahun 2023 sudah tuntas” jelasnya

“Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh pemuda dan mahasiswa untuk selalu mengadakan kegiatan – kegiatan seperti ini saya senang dengan kegiatan ini,untuk itu kegiatan seperti ini harus terus terlaksana, bukan hanya satu kali ini tetapi akan selanjutan,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment