Dapat Penghargaan Pertama Tingkat Polres dari Pertamina, Kapolresta Bandung: Kewajiban Kami Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

banner 468x60

Bandung – Memang sudah menjadi kewajiban kepolisian untuk melaksanakan pengungkapan terhadap kejahatan pengoplosan LPG dan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo saat menerima penghargaan pertama tingkat Polres dari Pertamina, Jum’at (23/9/2022).

Penghargaan diberikan karena pengungkapan penyalahgunaan BBM dan oplos tabung gas subsidi 3 Kg menjadi tabung non subsidi.

Menjadi yang pertama diberikan Pertamina di tingkat Polres se-Indonesia, hadir secara langsung Kapolresta Bandung Kombespol. Kusworo Wibowo dan jajaran, serta dari pihak Pertamina Sales Area Manager Retail Bandung Fachrizal Imanudin dan Sales Brand Manager 2 Bandung Andrew Wisnu Warndhana beserta staf.

“Kami bangga penghargaan ini adalah pertama di tingkat Polres yang mendapatkan penghargaan dari Pertamina. Ini tentu menjadi motivasi bagi kami agar terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Kusworo dalam wawancara yang dilakukan di depan Mapolresta Bandung.

Disebutkannya, penghargaan yang diberikan juga terkait dengan inovasi Polresta Bandung yang menghadirkan POM Mini gratis pada saat hari raya idul Fitri tahun 2022 di Pos Pam Cileunyi.

“Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melaksanakan pengungkapan terhadap kejahatan dan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tuturnya.

Kusworo juga berharap agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi polres-polres lainnya di Indonesia.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.