Beri Ultimatum Pada Aparatur, PJ Bupati Mubar: Tidak Ada Keluarga Saya yang Bicara Paket Pekerjaan

banner 468x60

Mubar – Penipuan dengan modus atas rekomendasi Bupati untuk mendapatkan atau memberikan proyek pekerjaan acap kali ditemui di wilayah daerah Kabupaten.

Untuk itu, para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) atau pihak ketiga mesti meningkatkan kewaspadaan. Tak tanggung-tanggung, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr Bahri sendiri telah mewanti-wanti seluruh SKPD agar tak melayani oknum yang keliling minta proyek dengan mencatut namanya.

Read More
banner 300x250

Bahkan dirinya menegaskan, jika ada pegawai yang mengiming-imingi pihak lain dengan proyek sesuai arahannya.

“Jangan ada yang catut nama saya dalam pemberian proyek-proyek. Tidak ada keluarga saya yang bicara paket pekerjaan,” kata Bahri dengan nada tegas dihadapan para aparaturnya saat melaksanakan apel pagi di pelataran kantor Bupati beberapa waktu lalu.

Bahri meminta para jajarannya agar fokus bekerja sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Hindari intervensi dari oknum-oknum tak bertanggungjawab.

“Silakan bekerja sesuai tupoksi,” pintanya.

Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) itu juga mengingatkan para OPD tak kumpul-kumpul uang saat menghadapi kegiatan yang berhubungan dengan pemerintahan. Toh, kalau ada yang mau menyumbang, itu tak menjadi pesoalan.

“Di jaman saya tidak ada kumpul-kumpul uang bagi OPD. Kalau mau sumbang, silakan,” tukasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.