Ayah Korban Penikaman Ucapkan Terimakasih Pada PJ Bupati Mubar

banner 468x60

Mubar – Keluarga Alung (19) korban penikaman di Desa Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara, Kabupaten Muna Barat akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya biaya pengobatan dan perawatan yang sebelumnya dibebankan kepada korban oleh RSUD Mubar sebesar Rp50 juta kini sudah di tanggulangi oleh Pj Bupati Muna Barat, Dr. Bahri.

“Benar keluarga yang pergi jemput kemarin sore di rumah sakit, Bapak Pj Bupati yang tangani dari biaya rawat inap, biaya operasi. Dokter bilang sudah selesai biayanya dari Pak Pj,” ucap ibu korban, Mariana, Selasa (2/8/2022).

Ayah korban, Hamsah pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dr. Bahri yang telah membantu biaya perawatan operasi Alung.

“Jangan pernah lelah untuk membantu orang lemah Pak. Kami di wilayah pesisir yang sebagian kecil ini akan mendukung dan mendoakan langkah-langkah yang sudah dilakukan untuk kebaikan Muna Barat,” tuturnya.

Hamsah berharap, pihak kepolisian Polres Muna dapat mengusut dan menangkap pelaku tanpa pandang bulu untuk mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

“Apalagi sudah ada identitasnya dan keberadaan pelaku sudah diketahui, saya mohon kepada aparat untuk segera menangkap pelaku,” harapnya.

Sementara itu, Dr. Bahri berpesan kepada keluarga korban bahwa sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita menyikapi dengan syukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari sebuah kejadian.

“Biarlah kita serahkan dan percayakan ke proses hukum oleh aparat kepolisian untuk menyelesaikan masalah ini agar pelaku di proses sesuai hukum yang berlaku,” tukasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.