Aripin Buktikan Kesiapan Maju KNPI Purwakarta

banner 468x60

Purwakarta – Jelang Musyawarah Daerah (Musda), sejumlah kandidat mulai mengembalikan berkas pencalonan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Purwakarta. Salah satu kandidat bakal calon yang terlihat di kantor DPD KNPI Purwakarta adalah Mochammad Aripin, Rabu (14/9/2022).

Tampak Aripin didampingi beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam pengembalian berkas. Di antaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Korps HMI Wati (Kohati), SEMMI, Pemuda Persis, Mapancas dan GPII.

Dirinya menegaskan serius dalam mewujudkan cita-cita pemuda bahagia sebagaimana yang tercantum dalam visi-misinya.

“Saya memiliki harapan besar untuk kemajuan Purwakarta. Pencalonan ini adalah upaya ke arah sana untuk menjadikan KNPI sebagai wadah mewujudkan pemuda bahagia,” katanya.

Menurutnya cita-cita itu bukan sekedar diperuntukkan bagi pemuda yang tergabung di dalam OKP. Jauh melampaui itu, Aripin berharap dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pemuda di Purwakarta.

“Baik yang tergabung di dalam OKP maupun di luar. Kita berharap kreatifitas anak muda bisa tumbuh. Kita akselerasi pembangunan SDM pemuda Purwakarta,” tutur Aripin.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.