3 PNS Yang Diberi Satyalancana, Siapa Saja Mereka?

banner 468x60

Mubar – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri menyerahkan Satyalancana Karya Satya kepada tiga Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup Pemda Mubar.

Penghargaan diberikan usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 RI di lapangan sepakbola Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Rabu, 17 Agustus 2022.

Tiga nama yang disebut diberikan penghargaan adalah La Ente, jabatan Kepala SMPN 2 Tiworo Selatan, penerima Satyalancana Karya Satya 20 tahun.

La Utu, jabatan Kasubbid Dokumentasi dan Informasi, BKPSDM Mubar, penerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun.

Harun, jabatan Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, penerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

Pj Bupati Mubar mengatakan, penyerahan Satyalancana Karya Satya tiga ASN Pemkab Mubar dari Presiden RI Joko widodo.

Penghargaan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Presiden RI Nomor : 104/TK/Tahun 2021 yang diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

Atas penghargaan yang dimandatkan kepada ketiga ASN, Bahri mengucapkan selamat atas penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI.

ā€œPenghargaan ini diberikan kepada ASN atas darma baktinya yang telah bekerja dengan kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 30 tahun,ā€ jelas jebolan STPDN 07 itu.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.